NULS CCV15 di INDODAX

nulsID
2 min readMay 4, 2020

Halo semua,
Saya dari NULS Indonesia dan mengucapkan terima kasih banyak untuk kinerja sejauh ini. Untuk meningkatkan komunitas yang lebih luas, kami, sebagai pendiri komunitas Indonesia, mengundang komunitas NULS global untuk berpartisipasi dalam polling komunitas ke-15 di Indodax , yang sebelumnya di komunitas voting coin ke-14, kami telah mendaftarkan NULS ke yang terbesar. bursa efek di Indonesia tetapi Indodax belum beruntung. Dan sekarang komunitas coin voting ke-15 mulai lagi.
Aturan untuk komunitas global untuk memilih NULS adalah sebagai berikut:
1. Punya akun di indodax.com dan lengkapi KYC
2. Memiliki SEPULUH token . Untuk komunitas global, Anda dapat membeli di bursa indodax.com
3. jika poin satu dan dua selesai, Anda dapat memilih NUL. Rasionya adalah 1: 1 (satu sepuluh satu suara)
4. periode pemilihan dari 30 April 2020 hingga 7 Mei 2020.
jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya di telegram ID @ imam_san atau masukkan komunitas telegram nuls indonesia ( @ nulsid )
Kami benar-benar membutuhkan dukungan dan partisipasi semua komunitas untuk menjadi lebih luas dan lebih luas di Indonesia, saya yakin di Asia, terutama Indonesia, komunitas cryptocurrency dan blockchain sangat luas. Mengapa saya yakin karena sebelum saya membentuk NULS Indonesia, saya melakukan penelitian berbasis Google tentang minat NULS di Indonesia dan hasilnya luar biasa, masyarakat Indonesia menginginkan NULS untuk dimasukkan dalam pertukaran terbesar di Indonesia.

Lihat di sini untuk melihat hasil komunitas coin voting :

Indodax Member Indodax @blockcain

--

--